Muqaddimah


Muqaddimah

Al-Ustadzah Ummu Abdillah Zainab bintu Ali Bahmid hafizhahallah

 

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﻭﺍﻟﺼﻠﺎﺕ ﻭﺍﻟﺴﻠﺎﻡ ﻋﻠﻰ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﻋﻠﻰ ﺍﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﻣﻦ ﻭﺍﻟﻪ
ﺍﻡ ﺑﻌﺪ: ﺍﺧﻮﺍﺗﻲ ﺭﺣﻤﻨﻲ ﻭﺭﺣﻤﻜﻢ ﺍﻟﻠﻪ


Atas taqdir dan kehendak ALLAH dihari yang mulia ini, disaat kita yang bersuami beribadah khusus dengan berhias cantik, bersih dan wangi semata untuk mencari ridha ALLAH dan ridha suami.

Dihari ini ALLAH TA’ALA menambah nikmatNYA untuk kita dengan terbentuknya grup WA/Telegram yang kami namakan NISAA` AS-SUNNAH dengan harapan sesuai namanya agar kita menjadi wanita yang ittiba’ kepada SUNNAH.

Akhawati fillah, kami ucapkan untuk antunna :

ﺍﻫﻠﺎﻭﺳﻬﻠﺎﻭﻣﺮﺣﺒﺎ

Selamat bergabung dengan kami dengan menjadi anggota grup WA/Telegram NISAA` AS-SUNNAH. Harapan kami semoga dengan ini menambah erat tali ukhuwwah dan cinta kasih diantara kita sendiri sesama muslimah, juga tentunya besar harapan kami untuk bisa diambil manfaat sebanyak-banyaknya, dapat menambah ilmu dan amal kita.

Akhawati fillah, karena cinta kasih kami haturkan nasehat ini untuk ana juga antunna :

Janganlah hanya karena grup WA/Telegram ini kita lalaikan tugas utama kita dalam rumah tangga, utamakan kewajiban baru kemudian mengambil faedah dari grup ini. Jangan kita utamakan grup WA/Telegram sementara kewajiban dalam rumah tangga terbengkalai, maka ilmu yang kita dapati tidak bermanfaat, berat untuk diamalkan.

Akhirnya sebagai manusia biasa kesalahan dan kekhilafan pasti ada pada kami, tegurlah kami dengan cara yang ma’ruf untuk memperbaiki kesalahan dan kekhilafan. Kami akan sangat bersyukur dan berterimakasih itulah sebagai wujud kasih sayang antunna kepada kami.

Akhirnya kami ucapkan:

ﺟﺰﺍﻛﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺟﻴﺮﺍ
ﻭﻓﻖ ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻠﺠﻤﻴﻊ ﻟﻤﺎ ﻳﺤﺒﻪﻭﻳﻰﺿﻰ
م ﺑﺎﺭﻙ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻴﻜﻢ
        ﺍﺧﺘﻜﻢ ﻓﻲ ﺍﻟﻠﻪ :
ﺍﻡ ﻋﺒﺪ ﺍﻟﻠﻪ ﺯﻳﻨﺐ ﺑﻨﺖ علي
Muqaddimah Muqaddimah Reviewed by Unknown on September 18, 2015 Rating: 5

Events

ads
Powered by Blogger.