AUDIO : Wasiat asy Syaikh Ubaid bin Abdillah bin Sulaiman al Jabiri ﺣَﻔِﻈَﻪُ ﺍﻟﻠﻪ Terkait Merebaknya Wabah Virus Corona / COVID-19




✍ Wasiat asy Syaikh Ubaid bin Abdillah bin Sulaiman al Jabiri ﺣَﻔِﻈَﻪُ ﺍﻟﻠﻪ Terkait Merebaknya Wabah Virus Corona / COVID-19

🎙 Disampaikan oleh al Ustadz Usamah Faisal Mahri ﺣَﻔِﻈَﻪُ ﺍﻟﻠﻪ




📆 Rabu, 30 Rajab 1441 H / 25 Maret 2020 M


——————————————————————————


"Sesungguhnya wabah ini merupakan salah satu tentara dari bala tentara Allah سبحانه و تعالى. Allah timpakan kepada orang yang Allah kehendaki dan Allah palingkan dari orang-orang yang Allah kehendaki pula. Maka yang wajib adalah seorang hamba kembali dan berlindung kepada Allah سبحانه و تعالى, dan agar kita selalu memohon kepada Allah agar mengangkat wabah ini serta menyelamatkan kaum muslimin secara umum atau selain mereka secara khusus. Demikian di seluruh negeri yang ada. Demikianlah yang wajib agar kita selalu kembali dan bergantung, memohon kepada Allah سبحانه و تعالى.


Adapun orang yang bermaksiat kepada Allah, kami nasehatkan untuk segera bertaubat kepada Allah سبحانه و تعالى, karena Allah sebagaimana Rasulullah صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ khabarkan di dalam Tirmidzi:



ان الله يقبل توبة العبد مالم يغرغر {رواه الترمذي }



"Allah akan selalu menerima taubat hambanya selama dia belum naza' (sakaratul maut)."

Maka jika seorang hamba menghadapi kematiannya (telah didatangi oleh malakul maut) maka tidak ada lagi pintu taubat baginya.

Maka dari sini aku menasehatkan kepada kaum muslimin secara umum dan kepada ahlussunnah secara khusus untuk segera bertaubat kepada Allah سبحانه و تعالى sebelum nyawa itu sampai ke kerongkongan mereka.



Demikian wasiat singkat ini disampaikan oleh asy Syaikh Ubaid bin Abdillah bin Sulaiman al Jabiri ﺣَﻔِﻈَﻪُ ﺍﻟﻠﻪ ba'da Ashar 29 Rajab 1441 H.








Atau download di sini




°-----------------------°•✾•°-----------------------°


🌕 WA Salafy Malang Raya


♻♻♻♻♻♻♻♻♻♻


📬 Diposting ulang hari Rabu, 30 Rajab 1441 H / 25 Maret 2020 M


🌐 http://www.nisaa-assunnah.com

📠 http://t.me/nisaaassunnah




🎀 Nisaa` As-Sunnah 🎀










Lebih baru Lebih lama