Rekaman Audio Untaian Nasehat Indah : Kitab RIYADHUSH SHALIHIN Pertemuah ke - 6




Rekaman Audio Untaian Nasehat Indah


🎙 Al Ustadz Muhammad bin Umar As Sewed hafizhahullah


~~~~~~~~~



📚 Kitab RIYADHUSH SHALIHIN


● PERTEMUAN 6⃣ (BAB IKHLAS)

📆 Selasa, 17 Syawwal 1441 H / 09 Juni 2020 M

(Durasi 32:02)



⁉️ Sesi Tanya Jawab Menit ke 14:20

1. Bagaimanakah dengan seorang istri yang enggan mengurusi hak² suaminya hingga pisah rumah karena beralasan bahwa anak sang suami banyak. Apakah sang istri tetap berdosa walaupun sang suami sudah meridhainya?

2. Apakah boleh ketika menjadi Imam membaca surat mulai dari pertengahan? Contoh surat al Jumu'ah mulai dibaca dari ayat ke 9?

3. Dikarenakan karena kondisi yang tidak menguntungkan untuk bisa menuntut ilmu dengan cara mondok, padahal hati sangat ingin sekali untuk mondok, maka apakah akan mengurangi kadar niat dan kadar ilmu yang akan didapat apabila hanya ikut seperti taklim umum yang ada di pondok atau dengan kajian ustadz di radio dengan private bahasa Arab?

4. Terkadang ketika kita melakukan kebaikan kepada orang lain, baik itu berupa infak atau sedekah, atau meringankan bebannya, muncul rasa bahagia atau rasa senang namun ketika itu juga ada rasa di hati kita jangan² kita memgharapkan pujian orang terhadap apa yang kita lakukan. Apakah ini pertanda apa yang kita lakukan ini tidak ikhlas?

5. Kami kadang bersedekah atau infak, awalnya ikhlas dalam perjalanan selanjutnya muncul perasaan eman² atau menyesali harta yang sedang disedekahkan atau kadang² terpancing bercerita apa yang telah disedekahkan atau merasa bangga dgn apa yang disedekahkannya dan kami sadar lalu mengikhlaskan. Bagaimana jika perasaan itu muncul lagi?





Atau download di sini





🏠 Langsung dari studio Indah Siar 91,8 FM

🌎 WhatsApp Salafy Cirebon

⏯ Channel Telegram || https://t.me/salafy_cirebon

🖥 Website Salafy Cirebon :

www.salafycirebon.com




•┈┈┈┈•✿❁✿••✿❁✿•┈┈┈┈•



📬 Diposting ulang hari Sabtu, 21 Syawwal 1441 H / 13 Juni 2020 M




🎀 Nisaa` As-Sunnah 🎀









Lebih baru Lebih lama