AUDIO : PERTEMUAN 1️⃣1️⃣ BAB 4 - KECEMBURUAN Bagian - 4 (Hadits ke 21-24)





AUDIO INDAHNYA KELUARGA SAKINAH 🏑

πŸ“š KITAB 'ISYROTUN NISA


πŸŽ™ Pemateri :

Al Ustadz Muhammad bin Umar As Sewed hafizhahullah



~~~~~~~~~~~~

πŸ“² PERTEMUAN 1️⃣1️⃣

BAB 4 -  KECEMBURUAN Bagian - 4 (Hadits ke 21-24)

~~~~~~~~~~~~




πŸ“† Hari Kamis, 06 Shafar 1442 H / 24 September 2020 M

πŸ‘‰πŸ» (Durasi 24:34)



❓πŸ“  Sesi Tanya Jawab

πŸ‘‰πŸ» (Durasi 21:37)


1️⃣. Bagaimana solusi jika kita sudah berusaha menghindari maksiat tetapi kadang muncul godaan lalu terjatuh ke dalam maksiat, kemudian taubat. Tetapi di saat lain waktu muncul lagi godaan tersebut lalu terjatuh lagi. Padahal kita sudah berjanji tidak mengulanginya lagi. Mohon nasehatnya ustadz.

2️⃣. Apa nasehat untuk suami yang marah ketika istri mengatakan "maaf saya belum siap dipoligami, banyak Sunnah lain yang belum dikerjakan misalnya sholat malam dan lainnya". Suami marah dengan mencaci maki bahkan kadang sampai memukul.

3️⃣. Apakah jika kalau istri sudah membuat surat rapak (Keterangan Pengajuan Cerai Sepihak) kepada suami, itu sudah termasuk bercerai?

4️⃣. Apakah seorang istri yang sedang berhalangan untuk sholat / yang sudah sholat witir sebelum tidur juga dibangunkan ketika tengah malam supaya mendapat rahmat Allah?

Ketika mendengar kisah salafussholih dalam ibadah mereka seakan-akan mereka tidak ada tanggungan keluarga (anak-anak, pekerjaan, dan lain lain) sehingga mereka bisa beribadah sampai berlama-lama, bagaimanakah mereka dalam mengatur keluarga meraka?

5️⃣. Kalo seorang suami nikah diam2 dg alasan ijin istri pertama bukanlah syarat. Bukankah ketidakterus-terangannya malah akan menimbulkan kebohongan2 selanjutnya dan datangnya sifat tdk adil. Dan malah akan menyakiti istri dan anak2nya?

6️⃣. Saya sebagai seorang suami dan mempunyai penghasilan setiap bulan apakah saya wajib memberikan sebagian penghasilan perbulan saya ke pada orang tua saya?

7️⃣. Apakah besan bisa menikah?

Contoh: org tua suami dengan org tua istri menikah.

8️⃣. Minta nasehatnya, kalo memandang wanita lain (selain istri dn kerabat) lebih menggoda dan ada perasan suka, apa hal ini menjadi dosa?

9️⃣. Mohon nasehatnya ustadz bagaimana saya harus bersikap? Ibu saya sering berbuat tidak baik terhadap istri saya, baik perbuatan maupun ucapan. Pernah saya membicarakan hal ini pada ibu saya, namun ibu saya malah marah kepada saya dan berdalih dg mengucapkan keutamaan seorang ibu. Kepada istri juga sudah saya nasehat kan untuk bersabar, awal2 istri bisa bersabar namun lama2 tidak tahan juga.





Atau download di sini






Tanya Jawab :




Atau download di sini






🏠 Langsung dari studio Indah Siar 91,8 FM





🌎 WhatsApp Salafy Cirebon






•┈┈┈┈•✿❁✿••✿❁✿•┈┈┈┈•



       πŸƒTurut menyebarkan:

WA 🌹syarhus sunnah lin nisaa

Channel Telegram: 




Karena Engkau Wajib Menuntut Ilmu


πŸ‡Έ πŸ‡Έ  πŸ‡± πŸ‡³



•┈┈┈┈•✿❁•••❁✿•┈┈┈┈•


πŸ“¬ Diposting ulang hari Sabtu, 8 Shafar 1442 H / 26 September 2020 M








πŸŽ€ Nisaa` As-Sunnah πŸŽ€










 

AUDIO : PERTEMUAN 1️⃣1️⃣ BAB 4 - KECEMBURUAN Bagian - 4 (Hadits ke 21-24) AUDIO  :  PERTEMUAN 1️⃣1️⃣ BAB 4 -  KECEMBURUAN Bagian - 4 (Hadits ke 21-24) Reviewed by Nisaa` As-Sunnah 6 on September 28, 2020 Rating: 5

No comments:

Events

ads
Powered by Blogger.