AUDIO : Saat ini banyak sekali yang menjual emas dengan sistem pre order, di mana pembeli mentransfer terlebih dahulu uang untuk membeli emas, dan emas nya baru sampai di tangan pembeli 2-3 hari. Apakah boleh jual beli emas seperti ini?





 بـــــسم اللّــــە الرّحمن الرّحيــــم 


╔════ ❁🌍❁ ═══╗

  📡 AUDIO TANYA - JAWAB

 📻 RADIO INDAH SIAR CIREBON 91,8 FM

╚════ ❁🌍❁ ═══╝



📥 Bersama :

🎙 Al Ustadz Muhammad bin Umar as sewed حفظه الله



📫 PERTANYAAN -  527


🔭  Saat ini banyak sekali yang menjual emas dengan sistem pre order, di mana pembeli mentransfer terlebih dahulu uang untuk membeli emas, dan emas nya baru sampai di tangan pembeli 2-3 hari. Apakah boleh jual beli emas seperti ini?





atau download di sini





📨 Gabung di Channel : 






◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️



📲 WhatsApp Salafy Cirebon

🔋 Channel Salafy Cirebon




▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️


📬 Diposting ulang hari Sabtu, 15 Shafar 1442 H / 3 Oktober 2020 M








🎀 Nisaa` As-Sunnah 🎀









 

AUDIO : Saat ini banyak sekali yang menjual emas dengan sistem pre order, di mana pembeli mentransfer terlebih dahulu uang untuk membeli emas, dan emas nya baru sampai di tangan pembeli 2-3 hari. Apakah boleh jual beli emas seperti ini? AUDIO  :   Saat ini banyak sekali yang menjual emas dengan sistem pre order, di mana pembeli mentransfer terlebih dahulu uang untuk membeli emas, dan emas nya baru sampai di tangan pembeli 2-3 hari. Apakah boleh jual beli emas seperti ini? Reviewed by Nisaa` As-Sunnah 6 on October 05, 2020 Rating: 5

No comments:

Events

ads
Powered by Blogger.