Daurah Asy Syari'ah Ilmiah 16 Indonesia 1439H


📜 *Prakata bimbingan oleh Samahat Al Walid Al Imam Rabi' bin Hadi Umair Al Madkhali* حفظه الله

@rabee_almadkhli

Selasa 4/11/1439H (16/7/2018M)

Daurah Asy Syari'ah Ilmiah 16 Indonesia 1439H

📃 *Transkrip* :

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله، وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه، أما بعد:

Sungguh saya berwasiat untuk diriku sendiri dan para penyimak prakata ini agar bertakwa kepada Allah  تبارك وتعالى dan ikhlas karena Allah dalam setiap ucapan dan perbuatan, dan berpegang teguh dengan Kitabullah dan Sunnah Rasulullah ﷺ dan berjalan di atas Manhaj Salaf Shalih dengan menegakkan aqidah-aqidah Islam sesuai dengan tuntutan syar'i, dan dengan melaksanakan amal-amal Islam sesuai dengan tuntutan syar'i, serta saling bersaudara karena Allah, memerintahkan yang ma'ruf dan mencegah kemungkaran بارك الله فيك dan berjalan pada seluruh amal-amal yang sesuai dengan Kitabullah dan Sunnah Rasulullah ﷺ, dan mencintai Allah dan Rasul-Nya, mencintai para Shahabat yang mulia, mencintai orang-orang beriman nan jujur, dan membenci orang-orang kafir, serta berjihad melawan mereka jika telah terpenuhi syarat-syarat berjihad.

Saya memohon kepada Allah تعالى agar memberi taufik kepada kita semua, kemudian saya wasiatkan untuk para pendengar agar mempelajari Kitab-kitab Sunnah: Al Bukhari, Muslim, Abu Dawud, At Tirmidzi, An Nasai, Ibnu Majah, dan selainnya. Dan mempelajari kitab-kitab Ibnu Taimiyah dan Ibnul Qayyim بارك الله فيكم dan meneguk ilmu darinya.

Saya meminta kepada Allah agar memberikan rizki kepada kami dan anda sekalian berupa ilmu yang bermanfaat dan amal shalih, sesungguhnya Rabb kita pastilah Maha Mendengar doa.

وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته


📨 Mift@h_Udin✍
Jogjakarta, Kamis 6 Dzulqa'dah 1439 H

🌐 Sumber : https://www.sahab.net/forums/index.php?app=forums&module=forums&controller=topic&id=167184&tab=comments#comment-753481

🔊 Untuk mendengarkan:
http://bit.ly/2uwCTmZ

• https://telegram.me/salafykawunganten
⭐ WhatsApp Ashhaabus Sunnah
🌠 اصحاب الســنة
▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫
📬 Diposting ulang hari Ahad, 9 Dzulqa'dah 1439 H / 22 Juli 2018 M
🌐 http://www.nisaa-assunnah.com
📠 http://t.me/nisaaassunnah

🎀 *Nisaa` As-Sunnah* 🎀
Lebih baru Lebih lama