*DOA MEMOHON PENYEJUK MATA*



◎ http://t.me/nisaaassunnah

πŸ‚πŸŒΈπŸ‚πŸŒΈπŸ‚πŸŒΈ
*DOA MEMOHON PENYEJUK MATA*
○○○○○○○○○

َ Ψ±َΨ¨َّΩ†َΨ§ Ω‡َΨ¨ْ Ω„َΩ†َΨ§ Ω…ِΩ†ْ Ψ£َΨ²ْوَΨ§Ψ¬ِΩ†َΨ§ وَΨ°ُΨ±ِّيَّΨ§ΨͺِΩ†َΨ§ Ω‚ُΨ±َّΨ©َ Ψ£َΨΉْيُΩ†ٍ وَΨ§Ψ¬ْΨΉَΩ„ْΩ†َΨ§ Ω„ِΩ„ْΩ…ُΨͺَّΩ‚ِΩŠΩ†َ Ψ₯ِΩ…َΨ§Ω…ًΨ§

_"Wahai Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa."_
(QS. al Furqan: 74)

✔Di antara perangai hamba ar-Rahman adalah memohon diberi istri dan keturunan, yang menjadi penentram jiwa dengan ketaatan mereka kepada Allah subhanahu wata'ala, karena tidak mungkin hati seseorang yang shaleh, akan tenang dan bahagia melihat keluarganya di atas kedurhakaan dan dosa.

Ini doa yang kebaikannya akan kembali kepada diri orang yang memanjatkannya dan kepada keluarga serta masyarakatnya seluruhnya .

✔Di antara doa hamba yang shaleh pula adalah memohon agar dijadikan pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa kepada Allah subhanahu wata'ala.

πŸ‘‰Ini martabat yang tinggi di hadapan Allah subhanahu wata'ala, derajat shiddiqun.

✅ Mereka, hamba-hamba yang shaleh itu, berdoa agar mereka menjadi teladan, perilaku mereka menjadi cermin, dan tutur kata mereka menentramkan hati.

πŸ‘Alangkah baiknya apabila kita memperbanyak memanjatkan doa ini.


»QONITAH edisi 25/vol.03/1437H-2015M

◎◎◎◎◎◎◎◎◎
πŸ“– Arsip Fawaid Ilmiyah:
https://t.me/fawaidsolo

●●●●●●●●●
πŸ“¬ Diposting ulang hari Jum'at, 8 Rajab 1440 H / 15 Maret 2019 M
🌐 http://www.nisaa-assunnah.com
πŸ“  http://t.me/nisaaassunnah

πŸŽ€ *Nisaa` As-Sunnah* πŸŽ€
Lebih baru Lebih lama