Nasehat dari Al-Ustadzah Anisah Ummu Abdirrahman Hafizhahallah Indramayu





بسم الله الرحمن الرحيم




Ummahat wa akhawati al kiraam...


Ana sampaikan ini semata-mata nasihat untuk diri ana dan antunna sekalian, sebagai bukti cinta karena Allah.


Ummahat wa akhawati fillah...


Di saat seperti ini, banyak saudara kita dari kalangan Salafiyyun yang tidak memiliki simpanan bahan makanan di rumahnya, karena sang suami di rumahkan. Usaha sang istri membantu memenuhi kebutuhan harian pun kurang memadai. Sehingga kita harus berbagi walau sekedar beberapa potong lauk.


Untuk yang lain, kita harus berbagi sembako.


Memang, mungkin mereka tak pernah menceritakan hal itu pada kita karena iffahnya. Sedih memang... tapi itulah kenyataan yang ada.


Maka alangkah baiknya untuk saat seperti ini kita tidak memposting gambar hidangan di status, terlebih persediaan makanan yang tersimpan di rumah atau yang kita masak.


Mungkin saudara kita yang kekurangan hanya bisa memandang dengan sedih, walau tak terkatakan dengan membalas status kita.


Mungkin ada yang memposting gambar makanan dengan niat memberi inspirasi masak pada ummahat lain selama #dirumahaja... Tapi siapa yang menyangka, jika ternyata ada saudaranya bingung mau masak apa untuk suami dan anak-anaknya, karena di rumah mereka tidak ada apa-apa setelah suami di rumahkan.


Maka untuk saat ini, ahsan kita tahan diri, untuk membahagiakan dan membesarkan hati saudara-saudara kita... semoga dengan niat yang benar dan berharap balasan ar-Rahman, itu menjadi pahala pula bagi kita...


Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dari negeri kita dan negeri-negeri kaum muslimin, serta menjaga seluruh kaum muslimin di seluruh penjuru bumi.


Allahumma aamiin...



📝 Al-Ustadzah Anisah Ummu Abdirrahman Hafizhahallah dari Indramayu.
--------


📲 Diposting ulang oleh



🎀 Nisaa' As-Sunnah 🎀









Nasehat dari Al-Ustadzah Anisah Ummu Abdirrahman Hafizhahallah Indramayu Nasehat dari  Al-Ustadzah Anisah Ummu Abdirrahman Hafizhahallah Indramayu Reviewed by Nisaa` As-Sunnah 6 on April 18, 2020 Rating: 5

No comments:

Events

ads
Powered by Blogger.