AUDIO INDAHNYA KELUARGA SAKINAH : PERTEMUAN 01 (BAB KECINTAAN KEPADA WANITA)





AUDIO INDAHNYA KELUARGA SAKINAH 


KITAB 'ISYROTUN NISA




🎙 Pemateri :

Al Ustadz Muhammad bin Umar As Sewed hafizhahullah


~~~~~~~~~~

📲 PERTEMUAN 01 (BAB KECINTAAN KEPADA WANITA)

~~~~~~~~~~




(Durasi 40:26)



📆 Hari Kamis, 18 Dzulqo'dah 1441 H / 09 Juli 2020 M


❓📝 Sesi Tanya Jawab menit ke 27:30


1️⃣. Jika seorang perempuan dalam kondisi hamil di luar nikah, menikah tercatat resmi di KUA. Kemudian ingin memperbaiki nikahnya setelah anaknya lahir, apakah sah jika dinikahkan lagi dengan walinya secara siri tanpa diketahui KUA lagi, lalu apakah nikah sirinya mesti ada 2 orang saksi?

2️⃣. Apakah boleh istri menuntut cerai karena suaminya sering tidak membuatnya puas?

3️⃣. Bagaimana cara mengelola kesabaran dan menghadapi pasangan yang mudah marah, walaupun kesalahan itu dibuat sendiri dan melampiaskan kekesalannya kepada pasangan maupun anaknya?

4️⃣. Ummi ana sudah meninggal dan memiliki tabungan, tabungan itu sisanya dibagi 4 bersaudara, uang dibagi rata. Akan tetapi 1 saudara ana perempuan terkenal boros dan suaminya juga boros. Dalam kehidupannya ada uang sedikit langsung habis, kami tahu betul saudara ana sifatnya seperti itu, tidak bisa menyimpan uang dan sangat boros dan akhirnya 3 saudara yg lainnya sepakat utk menyimpan uang pembagian itu tanpa sepengetahuannya dengan maksud akan dikasih dlm keadaan darurat. Mohon nasehatnya apakah langkah sdh betul dan apakah keputusan kami dibolehkan dlm syariat?

5️⃣. Bagaimana kecintaan kepada istri, namun membuatnya lebih memilih memenuhi permintaan istri ketimbang orangtuanya. Seperti misal ibunya meminta tolong suatu hal tapi bertepatan dgn permintaan istri akan suatu hal, namun dia lebih memilih permintaan istri sedangkan si ibu sangat membutuhkan bantuannya?



🏠 Langsung dari studio Indah Siar 91,8 FM





Atau download di sini






🌎 WhatsApp Salafy Cirebon

www.salafycirebon.com




•┈┈┈┈•✿❁•••❁✿•┈┈┈┈•



📬 Diposting ulang hari Sabtu, 20 Dzulqa'dah 1441 H / 11 Juli 2020 M


🌐 http://www.nisaa-assunnah.com

📠 http://t.me/nisaaassunnah




🎀 Nisaa` As-Sunnah 🎀









Lebih baru Lebih lama